Sinopsis Drakor Grand Shining Hotel, Pelarian Lee Ji Hoon dan Jung In Sun dari Pembunuh Berantai

sinopsis-drakor-grand-shining-hotel-pelarian-lee-ji-hoon-dan-jung-in-sun-dari-pembunuh-berantai

Drama Korea (drakor) Grand Shining Hotel dijadwalkan tayang pada 11 Febuari 2024. Drakor bergenre horor romantis ini akan dibintangi Lee Ji Hoon, Jung In Sun, Kim Jae Kyung Rainbow, dan Jun Jin Woon 2AM.

Drakor Grand Shining Hotel akan menjadi bagian dari project gabungan tvN dan TVING yang bertajuk O’PENING series. Dalam project ini, ada tujuh penulis baru akan mengerjakan drama Korea.

Drakor Grand Shining Hotel akan disutradarai oleh Myung Hyun Woo. Iya sebelumnya menggarap My Man Is Cupid dan Live.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Fantasy Sonata, Kisah Romantis Park Ji Hoon dan Hong Ye Jin

Sementara itu, naskahnya akan ditulis oleh Park Se Hyun. Dikutip dari laman Asian Wiki, drakor Grand Shining Hotel akan mengikuti kisah Yoo Ah Young (Jung In Sun).

Ia adalah seorang karyawan sebuah perusahaan penerbitan yang terjebak dalam sebuah novel. Dia bercita-cita menjadi seorang novelis.

Hal tersebut membuatnya memutuskan untuk mulai bekerja di perusahaan penerbitan tersebut. Nantinya dalam drakor Grand Shining Hotel, Yoo Ah Young mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan kekasihnya Song Woo Bin (Lee Ji Hoon) dari incaran seorang pembunuh berantai.

Suatu hari, Song Woo Bin diundang untuk memeriksa novel misterius karya seorang penulis dan tiba-tiba menjadi sasaran seorang pembunuh berantai bernama Park Hyun Joo (Kim Jae Kyung). Park Hyun Joo kerap memilih korbannya melalui paras dan kecantikan.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis Drakor “Wedding Impossible”

Sementara itu, Jung Jin Woon memerankan karakter Cheon Mun Hwan, seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan berantai. Ia terlahir dari keluarga kaya raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*